Tuesday 7 June 2022

1 Cara Paling Ampuh Supaya di Notice sama Idol Kalian! TERBUKTI telah Ter-Notice "Siwon SUPER JUNIOR"

Annyeong Chingudeul.....

Nih ya guys aku nulis artikel ini karena aku lagi seneng banget. Karena apa hayo??? adakah yang tau? Yups....  Bener banget. Sesuai dengan judulnya nih ya... Berdasarkan Pengalaman aku sendiri 2 hari yang lalu foto yang aku upload di Instagram di like sama Siwon (Super Junior). mau tau kronologinya????  Sini sini Aku bisikin deh. Hehee.... Baca artikel ini sampai end ya. ^_^

KRONOLOGI

Jadi gini, kemarin itu waktu aku ke Pasar Kajen Pekalongan diajak kakakku belanja ke pasar  untuk membeli persediaan sehari-hari aku ketemu sama mas  Siwon. Eh, bukan orangnya asli ya. Heheee.... yah cuma ketemu sama bannernya doang. Hahahaaaa.... Nah, tidak seperti biasannya, hari itu tiap toko ada wajahnya mas Siwon. Nah, aku sebagai E.L.F. (nama fans Super Junior) yang berumur 9 tahun (maksudnya, udah 9th jadi ELF gitu), mataku terbuka semakin lebar melihat wajah biasku terpampang dimana-mana. Mungkin karena dia saat ini lagi jadi BAnya S*sa. (Bukan iklan ya ini). Di setiap toko yang menjual produk tersebut pasti terdapat banner fotonya mas Siwon. Nah, aku sebagai E.L.F. auto sangat bahagia dong bisa lihat wajah idolku ada dimana-mana. Lalu ku sempatkan foto (tak ada orangnya, banner pun jadi) hehee.... Sebelum pulang ku minta kakakku untuk mengambilkan foto. Alhasil aku foto dengan menggendong ponakanku. Ckrek... Ckreeek... Ckreekk. Sudah lalu pulang deh. 

Setelah sampai di rumah, untuk mengabadikan moment tadi ku up fotonya di akun instagramku dong dengan caption :

"Bertemu Masi oppa @siwonchoi di pasar Kajen Pekalongan. Wajahmu terpampang dimana-mana. Tiap toko ada wajahmuπŸ˜πŸ˜…

#siwon #siwonchoi #choisiwon #sasa #sjmakinmerakyat

Captionnya simpel doang kok. tidak yang aneh-aneh kan ya. Tak lupa juga dong ku tag ig mas Siwonnya juga (@siwonchoi). Kemudian ku Up deh foto tadi. Jdet! (anggap aja suara terupload. :-D).  Terupload sudah foto saya. Saya tinggal masak hpnya.

Udah  gitu aja kok.

Sebelumnya aku memang tidak ada pikiran sama sekali kalo bakal di notice. Eh eh hari itu memang bener2 lgi beruntung kali ya. Tiba-tiba aku di dm sama adikku klo fotoku di like sama Mas Siwon. langsung ku check dong dan ternyata memang beneran di like sama mas Siwon akun yang tercentang telah tepampang dengan jelas di depan wajahku. Duh aku Auto Shock, Kaget, Seneng pake banget, antara percaya atau tidak. 

Setelah ku pikir-pikir mengapa masnya bisa sampai nge-like foto ku yang lagi gendong ponakan mungkin dikira itu anakku kali ya padahal ponakanku. Hahaahaaa.... bisa jadi dia mikir kalo aku udah punya anak tapi masih nge-fangirl. Karena kebanyakan para fan kalo udah berkeluarga kan pada berhenti fangirling. Mungki itu maksudnya ngelike fotoku. Hahahaaaa..... Apapun yang ada dipikiranmu gpp kok mas. Yang penting kamu udah ngelike foto aku.  

(2022-06-05)
Hari bersejarah bagiku sebagai seorang E.L.F. selama 9th. Gimana nggak coba? Jarang2 kan up foto dilike sama masnya (Siwon). Limited edition nih klo barang.πŸ˜…πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜
Pokoknya udah tercatat. Udah gitu aja. 

λ§ˆμ‹œ 였빠 μ‚¬λž‘ν•΄μš”πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™



Jadi, tips dari aku kalo mau di notice sama idol kamu itu cuma 1 doang kok. ga usah banyak-banyak. ntar malah ribet. Check This :

1. Upload foto kegiatan sehari-hari di media sosial dengan menggunakan barang-barang berbau idolamu sambil gendong anak kecil. Entah itu anak sendiri, adik, keponakan ataupun pinjam anak tetangga juga boleh kalo memang tidak ada anak kecil di rumah.  Hahahaaaa.... Juga jangan lupa menandai (tagging) akun media sosial idolamu dalam foto yang kamu upload agar dapat terlihat oleh sang idola. Jika kamu beruntung mungkin kamu akan mendapat like atau bahkan ucapan manis darinya, lho!

Sekian dulu yaa... cara ini dicoba aja dulu siapa tau giliran kamu yang di notice sama idol kesayanganmu. Terima kasih sudah berkunjung. 

No comments:

Post a Comment