Friday 16 October 2015

Belajar Mengaji di TPQ-PonPes MANARUL HUDA Kudus

SAATNYA PEDULI DENGAN GENERASI QUR’ANI
NGAJI GRATISSS HANYA ADA DI TPQ MANARUL HUDA
Besito RT 03 RW 04 Gebog Kudus
Indonesia adalah negara yang mayoritas warga negaranya beragama Islam. Namun sayang sekali apabila jumlah umat muslim yang banyak tidak diimbangi dengan kualitas kemuslimannya. Sebagai umat Islam, wajib hukumnya menuntut ilmu, baik ilmu umum maupun ilmu agama. Ilmu agama merupakan bekal untuk meraih kebahagiaan di akhirat kelak. Nabi Muhammad SAW telah meninggalkan sebuah kitab suci al Qur'an sebagai pedoman hidup manusia. "Sebaik-baik di antara kamu sekalian adalah orang yang  belajar al qur'an dan mengamalkannya (al Hadits)". Oleh karena itu, perlu adanya pendidikan Qur’an untuk mempersiapkan generasi muslim yang memahami agama dengan baik terutama pemahaman terhadap al qur'an.
Di zaman sekarang ini, untuk memperoleh pendidikan seringkali membutuhkan biaya yang tidak sedikit, diantaranya
ada biaya pembangunan gedung, biaya SPP, biaya administrasi, pembelian kitab, dll. Sehingga banyak dari masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah yang mungkin lebih memprioritaskan pengeluarannya pada pendidikan umum saja dan mengabaikan pendidikan agama. Padahal generasi baru kita membutuhkan pendidikan agama sebagai bekal untuk hidup di dunia dan di akhirat. Alangkah sedihnya ketika melihat anak-anak dan remaja yang terlibat kasus kekerasan maupun kejahatan lainnya. Namun, hal ini bisa diminimalisasi apabila generasi baru ini mendapatkan filter agar tidak terkontaminasi dengan budaya-budaya barat yang jauh dari nilai-nilai Islam. Kiranya untuk menjawab persoalan tersebut, perlu adanya pendidikan agama agar generasi baru memiliki akhlakul karimah sehingga dapat bersosialisasi dengan baik di lingkungan mana pun serta menjadi teladan bagi masyarakat. Inilah impian dari setiap muslim yang ingin mewujudkan negara yang aman dan damai dan juga impian untuk memiliki anak yang sholih dan sholihah. Salah satu usaha yang bisa dilakukan untuk mewujudkan impian tersebut yakni dengan memasukkan putra-putri Anda ke Taman Pendidikan al Qur’an.
TPQ Manarul Huda hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya di kota Kudus sebagai wadah untuk memperdalam pemahaman terhadap ilmu agama agar membentuk generasi Qur’ani yang berakhlakul karimah dan Islami. Jika Anda memiliki tujuan yang sama dengan kami, maka kami dengan tangan terbuka menerima putra-putri Anda untuk bersama-sama mewujudkan generasi qur’ani yang berakhlakul karimah dan Islami di TPQ Manarul Huda. Demi meningkatkan kualitas pemahaman agama dan mewujudkan generasi qur’ani, maka santri tidak dibebankan biaya alias GRATIS (TIDAK DIPUNGUT BIAYA).  
Semua ini tidak lain karena lillahi ta’ala. Semoga Allah mewujudkan niat baik kita dan menjadi amal jariyah bagi para muassis, pengasuh, pengurus, ustadz dan ustadzah TPQ Manarul Huda. Amin. 
TPQ Manarul Huda
* GRATIS biaya pendaftaran
* GRATIS biaya pembangunan gedung
* GRATIS biaya SPP sampai lulus
* GRATIS biaya kitab
* GRATIS biaya administrasi
* GRATIS biaya mukim di ponpes Manarul Huda bagi yang berkenan mukim.
Bersegeralah dalam kebaikan…
*Untuk pendaftaran segera hubungi pengurus TPQ Manarul Huda HP : 085865740925
*Atau datang langsung ke alamat TPQ Manarul Huda di Desa Besito RT 03 RW 04 Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus.
TPQ Manarul Huda
Generasi Qur’ani, berakhlakul karimah, dan Islami

5 comments:

  1. Replies
    1. untuk informasi persyaratan dan pendaftarannya silahkan bisa menghubungi pengurus Manarul Huda HP : 085865740925 atau datang ke ponpes Manarul Huda di Desa Besito RT 03 RW 04 Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus.

      kalau untuk keperluan santri(seperti makan, dll), biayanya ditanggung santri sendiri.

      Delete
  2. apakah di buka kelas untuk orang dewasa yang ingin belajar mengaji dari nol?

    ReplyDelete
  3. Ponpes sebelah mana pak??
    Mulai Sd/MI ?

    ReplyDelete